Friday, May 2, 2014

renovasi lantai dapur



Ada banayak ragam pilihan untuk lantai ketika anda berencana untuk melakukan renovasi dapur.

Karpet, karpet dapur merupakan esbuah piihan yang kurang popular tapi adan karpet ubin yang anti noda dan tidakdi lem seperti lantai. Noda atau tumpahan pda ubin karpet tersebut bisa di hilangkah, dicuci dengan mudah, dikeringkan dan diganti.

Ubin keramik keramin ini terdiri dari glazur yang dibuat mesin, porselen, tanah liat dan semen. Glazur buatan mesin mudah dibersihkan dan cukup kuat. Poselen sangat kuat, tahan air, dan juga gampang di rawat, hanya memerlukan perawatan mendasar. Ini erdiri daria yang berglazur dan tidak. Ubin tanah liaht bisa dibuat oleh tanganatau  mesin. Tidak sekuat seperti yang dua diatas tapi memiliki tampilan yang canti. Membutuhan sealing sekitar sekali dalam setahun, ubin sement juga sngat kuat dan bisa dibatu erlihat seperti batu atau ubin. Diluara dari kelompok porselen dan cemen. Mudah dibersihkan dan beharga rendah. Jika tipe lantai tampak begitu dingin untuk kaki anda, ada system pemanasan bawah lantai yang juga semakin popular.
Beton (curah) sangat lembut, halus, nyaman dan juga mudah dibersihkan. Dan yang luarbiasnya material ini tahan gores, tumpahan noda, serangga dan temperature danjuga hypoallergenic. Terkadang juga memiliki finishing urethane yang bisa di sanding dan dipsang kembali setiap beberapa tahun.

No comments:

Post a Comment